Posts from the ‘~ Humor ~’ Category

Analisis Kimia Laki Laki Dan Wanita

Analisis Kimia Laki-laki Dan Wanita

* CIRI-CIRI FISIK :

1. Permukaannya sering ditutupi rambut. Lebat di beberapa bagian, jarang di bagian lain.

2. Mendidih ketika tertekan, membeku jika dihadapkan dengan logika, mencair jika diperlakukan bagai dewa.

3. Mudah hilang keseimbangan jika bersenyawa dengan C’H’-OH (Alkohol)

4. Cenderung mudah jatuh ke dalam enerji rendah apabila bereaksi dengan “wanita”.

5. Jarang jujur setelah berusia 14 tahun

6. Menjadi gigih dan tidak menyerah jika tantangan datang tetapi lemah oleh kelembutan, bujuk rayu dan sanjungan.

7. Sering mudah rusak akibat reaksi langsung dari jebakan “wanita”.

* SIFAT-SIFAT KIMIAWI :

1. Memiliki semua bentuk reaksi keinginan terhadap wanita sekalipun jika reaksi tersebut bahkan tak mungkin berkelanjutan.

2. Bisa bereaksi cepat dengan beberapa isotop wanita dalam kondisi ekstrem.

3. Memiliki sifat yang kuat untuk menyakiti dan mengecewakan wanita.

4. Biasanya mau bereaksi dengan wanita mana saja.

5. Reaksinya bisa lambat, tenang, cepat, hingga secepat kilat.

6. Ketika larut dengan alkohol, ia menjadi tak berdaya dan menolak unsur-unsur lain.

7. Kurang senang dengan tetek bengek urusan rumah tangga

8. Kurang suka berurusan dengan keperluan anak-anak kecil.

Analisa Kimiawi Wanita

Nama unsur: Wanita
Sifat bahan: berbahaya, explosif dan korosif (terutama terhadap uang)
Simbol: Wa
Massa atom: berkisar 40 kg,biasanya bervariasi antara 40 kg hingga 224 kg

Bentuk fisik
1) Permukaan biasa ditutupi oleh semacam bedak (biasanya untuk mengelabui bentuk fisik aslinya)
2) Mendidih tiba-tiba, membeku tanpa alasan
3) Meleleh apabila diperlakukan dengan benar
4) Pahit bila digunakan dengan salah
5) Ditemukan dalam bentuk bermacam-macam mulai dari permukaan yang sangat halus hingga yang sangat kasar
6) Menimbulkan bahaya ledakan yang sangat luar biasa bila disinggung pada bagian yang benar

Bentuk kimia
1) Memiliki hubungan yang sangat erat dengan emas, perak, dan batu-batu mulia lainnya
2) Sangat korosif terhadap uang dan barang-barang mahal
3) Dapat meledak secara spontan tanpa tanda tanda terlebih dahulu dan tanpa alasan yang diketahui
4) Mudah terkena rangsangan oleh belaian tangan lelaki, biasanya
reaksinya akan sangat luar biasa apabila disertai dengan pujian dan rayuan
5) Pemakan uang paling handal yang pernah dikenal manusia

Kegunaan
1) Mudah digunakan, khususnya bila ada mobil sport dan rumah mewah dihadapannya
2) Dapat mengurangi stress dan menambah rasa relaks yang sangat luar biasa.

Metoda analisis
1) Secara konvensional dapat dianalisis secara rabaan (hanya bagi ahli wanita {Buaya darat-red} dengan pengalaman lebih dari sepuluh tahun)
2) Secara instrumental dapat dianalisis dengan alat Fourier Transformed Infra Red (FTIR) Spectrometer yang dilengkapi dengan Microscope tembus
pandang

Hasil test
1) Spesimen murninya berwarna pink jika pada keadaan stabil
2) Spesimen murninya berwarna hijau bila didekatkan pada spesimen lawan

Sifat
1) Sangat berbahaya kecuali di tangan yang sudah ahli (Buaya darat bin allygator)
2) Ilegal untuk dimiliki lebih dari 2 (dua)

Fakta-fakta lain tentang unsur wanita (Menurut ahli kimia pria):
-Jika kau menciumnya, kau bukan gentleman
-Jika kau tidak menciumnya, kau bukan lelaki
-Jika kau memujinya, ia akan mengira kau ngegombal
-Jika kau tidak memujinya, kau adalah lelaki tak berguna
-Jika kau setuju semua keinginannya, dia akan ngelonjak
-Jika kau tidak setuju, kau tidak pengertian
-Jika kau bercinta dengannya, kau dicurigai “sudah ahli”
-Jika kau tidak bercinta dengannya, kau bukan lelaki
-Jika kau kunjungi dia sering-sering, dia pikir kau membosankan
-Jika tidak kau kunjungi sering-sering, dia menuduhmu main sama orang lain
-Jika kau berpakaian rapi, dia bilang kau menarik perhatian wanita lain
-Jika kau tidak berpakaian rapi, dia bilang kau berantakan
-Jika kau cemburu, dia bilang kau jahat
-Jika kau tidak cemburu, dia bilang kau tidak cinta padanya
-Jika kau ingin bercinta, dia kata kau tidak menghormatinya
-Jika kau tidak ingin bercinta, dia pikir kau tidak suka padanya
-Jika kau telat satu menit, dia akan marah-marah
-Jika dia telat satu jam, dia bilang itu memang seharusnya seorang wanita
-Jika kau mengunjungi wanita lain, dia akan menuduh kau punya wanita lain
-Jika dia dikunjungi lelaki lain, “Oh! Sudah biasa, kami wanita!”
-Jika kau menciumnya sebentar, dia tuduh kau orangnya dingin
-Jika kau menciumnya lama, dia teriak bahwa kau kurang ajar
-Jika kau gagal membantu dia menyeberang jalan, kau kurang etika
-Jika kau berhasil membantunya menyeberang jalan, dia anggap itu taktik lelaki
-Jika kau menatap wanita lain, dia tuduh kau buaya
-Jika dia ditatap lelaki lain, dia berkata bahwa mereka mengaguminya
-Jika kau membiayai hidupnya, dia pikir kau meremehkannya
-Jika kau tidak membiayai hidupnya, dia pikir kau pelit
-Jika kau bercinta dengan wanita lain, dia minta putus
-Jika dia bercinta dengan lelaki lain, “Bukan salahku! Dia yang memaksa!”
-Jika kau berhasrat bercinta dengannya, dia anggap hanya itu yang kau inginkan
-Jika kau tidak berhasrat bercinta dengannya, dia anggap kau jual mahal
-Jika kau bicara, dia ingin kau sendiri mendengar yang kau bicarakan
-Jika kau mendengar, dia ingin kau yang bicara
-Jika saat bercinta dia diam saja,dia minta dicumbu
-Jika saat bercinta kau diam saja, dia juga diam saja
-Jika dia menangis, kau salah telah membuatnya menangis
-Jika kau menangis, dia pergi darimu karena kau bukan lelaki sejati

* Dikutip dari situs tetangga *

Iklan

ini kalo hewan punya FB

kalo binatang punya facebook, kira2 statusnya apa aja ya

Babi: ngubang lagi aaaaaaaaaaah…….

Kuda: terimakasih ya tuhan … hari ini aku tidak di pecut…

Anjing Pudel : nunggu mo ke salon neh…

Nyamuk : abis ngider di rumah para Rastaman … ktularan giting nih … wuyow

Cumi2 : yahui ..sekarang hari minggu …. hari tanpa spongebob

Kecoak: baru aja selamat dari injekan maut, yeah!

Ayam peliharaan : Tidaaaaaaaaaaaak, Besok majikan gue mau ada syukuran, gue mau di sembeliiiiihhh

Sapi : aku diraba2 lagi oleh majikanku

Kucing : “Anak gue yang ke-5 barusan nanya siapa bapaknya. Gue bingung mau jawab apa. Gue sendiri lupa bapaknya siapa.”

Nyamuk: 4n3 p0sit1f HIV AIDS boooQ

Uler: hiks, lidah kegigit … selamat tinggal dunia

Luwak : yes..!!! manusia makanin tai gw..

Ayam : teman2…kalo besok gw ga update…brarti gw uda di goreng….i luv u all…

Gajah : Lagi rebutan lahan niiiy ama sawit…

Just Relax…

Jika hidup terasa berat hari ini

Dan

Gajian

Terasa masih sangat lama

Atau tugas yg ngga selesai- selesai,

Atau target yg belom achieve,

Malah ditambahin

Hanya satu hal yang dapat kita

Lakukan ….

Dan

Tersenyumlah kepada semua orang….

lucu

CARA CEPAT MEMANGGIL ISTRI
Seorang laki-laki muda tampak kebingungan di tengah
sebuah pameran.. Beberapa kali ia mondar-mandir dan
celingukan tak ditemui apa yang dicari. Melihat
kebingungan lelaki ini, satpam pun menghampiri dan
menanyakan apa yang dicari.
Lelaki : ” Saya mencari istri Saya yang tadi bersama
Saya terus hilang di tengah pameran ini, Pak. ”
Satpam : ” Ciri-cirinya gimana, biar Saya bantu cari ?”
Lelaki : ” Terimakasih, kalau Anda bisa bantu Saya
tolong
carikan seorang wanita muda yang cantik untuk
ngobrol
dengan Saya. ”
Satpam : ” Lho kok, bukannya Anda cari istri Anda ?”
Lelaki : ” Iya karena itulah Saya minta seorang wanita
muda, cantik untuk ngobrol dengan Saya sebab biasanya
istri Saya akan muncul entah dari mana kalau melihat saya
dekat wanita cantik”
Satpam : “???!?”

Lucu…

~*~ TOKO SUAMI ~*~
Sebuah toko unik yang menjual calon suami baru saja dibuka di kota New York , tempat dimana wanita dapat memilih dan membeli suami yang paling tepat untuknya. Diantara instruksi2 yang ada di pintu masuk terdapat instruksi yang menunjukkan bagaimana aturan main untuk masuk toko tersebut.
“ANDA HANYA DAPAT MENGUNJUNGI TOKO INI SATU KALI SAJA!”
Toko tersebut terdiri dari 6 lantai, dimana semakin tinggi lantainya, semakin tinggi pula harga lelaki tersebut. Anda dapat memilih lelaki di lantai tertentu atau lebih memilih ke lantai berikutnya tetapi Anda tidak bisa turun ke lantai sebelumnya. Lalu, seorang wanita pergi ke Toko Suami tersebut untuk mencari suami yang tepat untuknya. Setelah ia membayar karcis masuk ke toko tersebut dengan harga yang cukup mahal, ia mulai memasuki lantai pertama.
Di lantai 1 terdapat tulisan:
Lantai 1: “Lelaki di lantai ini memiliki pekerjaan dan taat pada Tuhan.”
Karena ingin suami yang lebih baik, kemudian ia memilih untuk naik lagi ke lantai berikutnya. Di lantai 2 terdapat tulisan:
Lantai 2: “Lelaki di lantai ini memiliki pekerjaan, taat pada Tuhan dan senang anak kecil.”
Karena ingin suami yang lebih baik, kemudian ia memilih untuk naik lagi ke lantai berikutnya. Di lantai 3 terdapat tulisan:
Lantai 3: “Lelaki di lantai ini memiliki pekerjaan, taat pada Tuhan, senang anak kecil dan cakep.”
Wow.. pikir wanita tersebut, tapi dia masih penasaran dan ingin untuk terus naik.
Lalu sampailah wanita itu di lantai 4 dan terdapat tulisan:
Lantai 4: “Lelaki di lantai ini memiliki pekerjaan, taat pada Tuhan, senang anak kecil, cakep banget dan suka membantu pekerjaan rumah.”
“Ya ampun..!” Si wanita berseru, “Aku hampir tak percaya..!”.
Si wanita penasaran dan tetap melanjutkan ke lantai 5 dan terdapat tulisan seperti ini:
Lantai 5: “Lelaki di lantai ini memiliki pekerjaan, taat pada Tuhan, senang anak kecil, cakep banget, suka membantu pekerjaan rumah dan memiliki sifat romantis.”
Dia tergoda untuk berhenti di lantai 5, tapi kemudian dia melangkah kembali ke lantai 6 dan di lantai itu terdapat tulisan:
Lantai 6: “Anda adalah pengunjung yang ke 4363012. Tidak ada lelaki di lantai ini, lantai ini hanyalah semata-mata bukti untuk wanita yang tidak pernah puas seperti Anda! Terima kasih telah datang di Toko Suami. Hati-hati ketika keluar toko dan semoga hari ini adalah hari yang indah buat Anda!”

Lucu

Tipe manusia menurut status FB

Kocak abis…..:

1.Manusia Super Update
Kapanpun dan dimanapun update status. Status nya ga panjang2 amat..tapi terlihat
bikin risih, karena hal2 yang ga terlalu penting juga dia publikasikan
contoh:

:Lagi makan di restoran A..”, “Dalam perjalanan menuju neraka..”, “Saatnya baca koran..”, dsb.
2.Manusia Melankolis
Biasanya dia curhat di status. Entah karena ingin banyak diberi komentar dari
teman2nya atau hanya sekedar menuangkan unek2nya ke facebook, tapi
biasanya orang tipe ini menceritakan kisahnya dan terkadang menanyakan
solusi yg terbaik kepada yang laen..
contoh:

:Kamu sakitin aku..lebih baik aku cari yang lain..”, “Cuma kamu yang terbaik buat
aku..terima kasih km sudah sayang ama aku selama ini..”, dsb..
3.Manusia Tukang Ngeluh
Ga pagi, ga siang, ga malem, ga dikasih ujan, ga dikasih panas, ga dikasih
uang, ga dikasih makan, pokonya semuanya dia keluhkan..
contoh:
:Jakartamaceeet. .!! Panas pula..”, “Aaaargh ujan, padahal baru nyuci
mobil..sialan. .!!”, “Males ngapa2in..capehatig ara2 si do’i..”, dsb..
4.Manusia Sombong
Mungkin beberapa dari mereka ga berniat menyombongkan diri, tapi terkadang
orang yang melihatnya, yang notabene tidak bisa seberuntung dia, merasa
kalo statusnya itu kelewat sombong, dan malah bikin sebel..
contoh:

:Otw ke Paris ..!!”, “BMW ku sayang, saatnya kamu mandi..aku mandiin ya sayang..”, dsb..
5.Manusia Puitis
Dari judulnya udah jelas. Status nya selalu diisi dengan kata2 mutiara, tapi
ga jelas apa maksudnya. Bikin kita terharu? Bikin kita sadar atas pesan
tersembunyi nya? atau cuma sekedar memancing komentar? Sampai saat ini,
tipe orang seperti ini masih dipertanyakan. .
contoh:
:Kita masing-masing adalah malaikat bersayap satu. Dan hanya bisa
terbang bila saling berpelukan”, “Mencintai dan dicintai adalah seperti
merasakan sinar matahari dari kedua sisi”,
“Jika kau hidup sampai seratus tahun, aku ingin hidup seratus tahun kurang sehari, agar aku tidak pernah hidup tanpamu”, dsb..
6.Manusia in English
Tipe manusianya bisa seperti apa saja, apakah melankolis, puitis, sombong
dan sebagainya. Tapi dia berusaha lebih keren dengan mengatakannya
dalam bahasa Inggwis Gicyu Low..
contoh:

:Tie and Chair..”, “I can tooth, you Pink sun..” dsb..
Kira2 seperti itu lah..sebenernya masih banyak lagi dalam pikiran..tapi keburu mau berangkat..kapan2 diterusin ya..hehe..
Mudah2an ga ada yang tersinggung. .just 4 fun kok..
7. Alay…
Updatenya gaul2… dan bahasa dewa.. ejaan yang dialaykan..
contoh:

:Met moulnin all.. pagiiieh yg cewrah… xixiixi” << lol~
8. Obsesi…
Ngarep… tp ga kesampaian.. pengen jd artis ga dapat2.. dll..
contoh:

: Duwh.. sesi pemotretan lagi! cape…
9. Sok tau..
Sotoy tenarnya..
contoh:

: Pemerintah selalu memanjakan rakyatnya.. bla..bla…bla. ..
pdahal ga taw apa yang ditulis..
10. Bioskop mania..
update film yang abis ditonton dan kasih comment..
contoh:

:ICE AGE 3..REcomended! !
11. Tipe pedagang:

contoh:

:Jual sepatu bla bla bla”
12. Tipe penyuluh masyarakat:
contoh:

:Jangan lupa dateng ke TPS, 5 menit utk 5 tahun bla..bla”
13. Pengguna Facebook Tipe Kaskuser
baru online ‘PERTAMAXXXX GAN!’… 5 menit lagi ‘kalo berkenan cendolnya donk
gannn’…. 1 jam lagi ‘aduh sial gagal pertamax di trid sendiri’…. ..
beberapa jam lagi ‘YES GW UDAH ISO2000’, trus nawarin ‘bagi2 cendol
gratiss di kaskus ngerayain ISO ‘ kalo online pagi ‘pagi2 enaknya
ngaskus gan!’, ‘tidur telat bangun pagi2 nyalain komputer ngaskus lagi’
14.Manusia Alay..
Ada berbagai macam versi, dari tulisannya yang aneh, atau tulisannya biasa aja,
hanya saja kosakata nya ga lazim..ato mungkin ada yg fusion..
Alay 1 : “DucH Gw4 5aYan9 b6t s4ma Lo..7aNgaN tin69aL!n akYu ya B3!bh..!!”
Alay 2 : “km mugh kog gag pernach ngabwarin aq lagee seech? kmuw maseeh saiangs sama aq gag seech sebenernywa? ”
Alay 3 : “Ouh mY 9oD..!! kYknY4w c gW k3ReNz 48ee5h d3ch..!!”
(Khusus buat tipe ini, ga usah di baca juga gpp..saya pribadi juga mikir dulu
buat nulis ini, walaupun jadinya kurang mirip sama yg aslinya..)
15.Tipe Hidden Message
Tipe ini biasanya ga to the point, tapi tentunya punya niat biar orang yg
dituju membaca nya..bagus2 kalo baca..kalo ngga? kelamaan nunggu,
padahal langsung aja sms ya..

It’s True ???

WANITA MEMANG SUSAH DIBUAT ” BAHAGIA “

Jika dikatakan cantik dikira menggoda ,
jika dibilang jelek di sangka menghina..
Bila dibilang lemah dia protes,
bila dibilang perkasa dia nangis .
Maunya emansipasi, tapi disuruh benerin genteng, nolak
(sambil ngomel masa disamakan dengan cowok)
Maunya emansipasi, tapi disuruh berdiri di bis malah cemberut
(sambil ngomel,Egois amat sih cowok ini tidak punya perasaan)
Jika di tanyakan siapa yang paling di banggakan, kebanyakan bilang
Ibunya ,
tapi kenapa ya ….. lebih bangga jadi wanita karir,
padahal ibunya adalah ibu rumah tangga
Bila kesalahannya diingatkankan,
mukanya merah..
bila di ajari mukanya merah,
bila di sanjung mukanya merah
jika marah mukanya merah,kok sama
semua ? bingung !!
Di tanya ya atau tidak, jawabnya diam;
ditanya tidak atau ya, jawabnya diam;
ditanya ya atau ya, jawabnya :diam,
ditanya tidak atau tidak, jawabnya ; diam,
ketika didiamkan malah marah
(repot kita disuruh jadi dukun yang bisa nebak jawabannya).
Di bilang ceriwis marah,
dibilang berisik ngambek,
dibilang banyak mulut tersinggung,
tapi kalau dibilang S u p e l
wadow seneng banget…padahal sama saja maksudnya.
Dibilang gemuk engga senang
padahal maksud kita sehat gitu lho
dibilang kurus malah senang
padahal maksud kita “kenapa elho jadi begini !!!”
Itulah WANITA makin kita bingung makin senang DIA !

PRIA ITU MEMANG SUSAH…:(

Jika kamu memperlakukannya dengan baik, dia pikir kamu jatuh cinta
padanya……… Jika tidak, kamu akan dibilang sombong.
Jika kamu berpakaian bagus, dia pikir kamu sedang mencoba untuk
menggodanya.    Jika tidak, dia bilang kamu kampungan.
Jika kamu berdebat dengannya, dia bilang kamu keras kepala.
Jika kamu tetap diam, dia bilang kamu nggak punya otak.
Jika kamu lebih pintar dari pada dia, dia akan kehilangan muka..
Jika dia yang lebih pintar, dia bilang dia paling hebat.
Jika kamu tidak cinta padanya, dia akan mencoba mendapatkanmu.
Jika kamu mencintainya, dia akan mencoba untuk meninggalkanmu.
Jika kamu beritahu dia masalah mu, dia bilang kamu menyusahkan.
Jika tidak, dia bilang kamu tidak mempercayai mereka.
Jika kamu cerewet pada dia, kamu dibilang seperti seorang pengasuh
baginya. Tapi jika dia yang cerewet ke kamu, itu karena dia
perhatian.
Jika kamu langgar janji kamu, kamu tidak bisa dipercaya.
Jika dia yang ingkari janjinya, dia melakukannya karena terpaksa.
Jika kamu merokok, kamu adalah cewek liar !
Tapi kalo dia yang merokok, dia adalah seorang gentleman, wuiihh..!
Jika kamu menyakitinya, kamu dibilang perempuan kejam..
Tapi jika dia yang menyakitimu, itu karena kamu terlalu sensitif dan
terlalu sulit untuk dibuat bahagia !!!!!
Jika kamu mengirimkan ini pada cowok-cowok, mereka pasti bersumpah
kalau
ini tidak benar. Tapi jika kamu tidak mengirimkan ini pada mereka,
mereka akan bilang kamu egois.
Jadi….. kirimkan ini pada semua teman lelakimu diluar sana dan
juga pada semua teman cewekmu untuk berbagi tawa bersama.. 😉
hwahwahwa…
Well…. it’s true..!!!!