Semalam aku bermimpi bersama sang pujaan hati,kami duduk berdua di sebuat bangku taman yang indah yang di penuhi dengan bunga2 yang cantik(kayak ditivi tivi gitu deh…)kami duduk berdekatan hingga tak ada jarak sejengkalpun dengan suasana malam yang begitu sunyi dan dinginnya hingga menusuk sukma,akhirnya aku memeluk dia setelah dia menyandarkan kepalanya di dadaku,dan akupun memeluknya dengan penuh kehangatan agar dia merasa nyaman,kami bercerita dan berjanji lagu “Kemesraan ini janganlah cepat berlalu”itulah cuplikan lirik lagu yang kami nyanyikan berdua sambil bercerita tetang seorang pangeran berkuda datang menyelamatkan sang putri yang sedang dalam kejaran penjahat,tampa ku sadari kami saling bertatapan dengan penuh harap,hingga aku memcium keningnya dan berkata “aku saying kamu” dan aku tersentak dan terbangun ternyata yang kucium hanyalah bantal guling…(hiakakaka)sialan nih bantal guling,sambil tertawa dalam hati,ah ko aku jadi mimpi kayak gitu yah…???muda2han mimpinya bersambung lagi…(emang sinetron)