Ketika bencong jatuh cinta

 

Nama KTP maulana
 Tapi panggil aja akika Mona
 Kapster tercucok di salon demplon
 Cepak atau sasak, semua akika gasak
 Meni-pedi, setengah jam langsung jadi
 Tujuan hidup, sebelom akika mati, pingin
 punya istri..
 
 Suatu pagi ya Booo..
 Datang gak diundang.. (jelangkung kaleee..)
 Cewek toge pasar, muka blasteran gado-gado indo menado
 Minta pesyel spesyial sama akika
 Begitu ngedeketin, fuuuh……. …wangi si nyong-nyong
 menyerbu napas, bikin akika balik lagi jadi lekong
 Si otong langsung tegak kayak monas,,,,,,, ,,,,,,,begerak- gerak mirip
 odong-odong
 Kayaknya ini cintrong pertama, ini gak ngomong lebay,
 Soalnya ini juga pertama kali akika bisa nepsong sama
 yang bukan lekong
 Akika takut terlambreta langsung aja akika nyelonong,
 suara di lekong-lekongin:
 “Eeheeemm..
 nama gue Maulana, di sini aja gue pake nama Mona..”
 Si toge pasar ngelirik genit.:”masak yey gak kenal
 akika sihh booo, akika Susi alias Susantoo
 temen mangkal yey dulu di taman lawaaang..”
 
 Akika cuma bisa bengong.. …ternyata
 masih aja lontong ketemu lontong..
 Hati akika makin sekong…… ..makin kosong…

 

-=(Milist Sebelah)=-