Jika Wanita diumpamakan Ikan, kategori ikan apakah yang jadi favorite anda?

IKAN SALMON
Bentuknya OK, indah, dagingnya pink muda dan enak dimakan.
Tapi sayangnya mahal, soalnya masih import. Sesuai… ada nilai, ada kualitas….
INI WANITA KARIR…..

IKAN ARWANA
Kalo yang ini senangnya bolak balik di aquarium memperlihatkan kesombongan dan keangkuhan karena tau tubuhnya indah, langkahnya lemah gemulai dan memancing mata nakal melihatnya di manapun dia bergaya…..
So pasti harganya mahal kalau ingin memilikinya….
INI PERAGAWATI, CELEBRITY PAPAN ATAS……..

 

IKAN MAS KOKI
Nah, ini jenis ikan lumayan mahal, indah bentuknya, warnanya, dan lenggak- lenggoknya.
Sayangnya hanya bisa dilihat, dikagumi, tak bisa dimakan, karena termasuk kategori ikan hiasa…
INI BINI ORANG

 

IKAN SAPU-SAPU
Jenis ini murah dan selalu nempel di kaca aquarium.
Kalo udah nempel, susah banget lepasnya…. ribeeeet…
INI CEWEK SMU, ANAK KULIAHAN…….

 

IKAN LELE
Kalo yang ini harganya murah, bisa dimakan kapan saja.
Banyak dijual di pinggir jalan, ada patilnya dan harus hati-hati
INI CEWEK PANGGILAN……..

 

IKAN TERI
Bentuk dan rasanya begitu- begituuu… saja.
Selalu enak dimakan kalau lagi tidak ada sayur atau tidak ada lauk yang lainnya….
INI BINI SENDIRI….