~ Bagaikan Pungguk Merindukan Bulan ~

Apakah benar kalau kita mencintai seseorang berarti kita harus memiliki dirinya,pertanyaan itu adalah pertanyaanyang paling sering muncul di benakku ini.Mengapa demikian karena hal tersebut telah terjadi pada diriku.Aku belakangan ini sedang mencintai seorang gadis yang menurutku dia adalah gadis yang tercantik yang terbaik yang terindah yang pernah aku jumpai sepanjang hidupku ,tapi mana mungkin aku bisa memilikinya dia anak orang yang kehidupanya sudah serba tercukupi sedangkan aku adalah anak yang  nggak punya apa-apa bisa untuk makan sehari-hari saja sudah kewalahan apalagi untuk yang lain,boro boro  deh..

Ah sudahlah yang terpenting sekarang ini adalah bagaimana caranya agar si dia bisa mencintai aku dan menerima aku seadanya.memang kalau dipikir secara logika, memang tidak meungkin aku bisa mendapatkan cintanya tapi semua itukan sudah ada yang mengaturnya, kita tinggal menjalakan apa yang telah Dia takdirkan kepada kita.Dan menurutku aku ini seperti orang yang  gimana ya kalau di ibaratkan seperti pepatah yang bunyinya.” Bagaikan Pungguk Merindukan Bulan “

Kayaknya ini pepatah yang cocok buat aku.Karena sedemikian cintanya aku pada dirinya banyak sudah wanita yang masuk dalam kehidupanku selama ini,tapi  aku merasa biasa aja,karna diantara mereka tak satu pun yang bisa mengisi ruang yang kosong dalam hatiku.Tapi kalau dipikir-pikir untuk apa aku terlalu mengharap belas kasihan dari seorang  wanita,sedangkan di belakang sudah banyak yang antri yang lebih baik dariku.Sepertinya aku harus pergi jauh darinya.Itulah kayaknya jalan yang terbaik buatku dan semoga aku selalu dalam lindungan Tuhan,Amien………………